Syarat & Ketentuan

Dengan menggunakan aplikasi Sticar, Anda setuju bahwa anda telah membaca, memahami, menerima dan menyetujui Ketentuan Penggunaan ini. Ketentuan Penggunaan ini merupakan suatu perjanjian sah antara Anda dengan PT Optimal Digital Solusi, layanan, dan Aplikasi (sebagaimana didefinisikan di bawah ini) yang berlaku pada kunjungan dan penggunaan Anda pada situs web kami di www.sti-car.com. Mohon untuk membatalkan akun Anda, jika Anda telah mendaftar untuk Aplikasi, dan secara permanen menghapus aplikasi dari perangkat Anda, jika Anda tidak setuju atau tidak ingin masuk ke dalam Ketentuan Penggunaan ini.

Mohon untuk memeriksa ketentuan penggunaan dan kebijakan privasi kami dengan seksama, sebelum Anda mengunduh dan menggunakan aplikasi dan menggunakan layanan kami.

 

Ketentuan Umum

  • PT Optimal Digital Solusi adalah suatu perseroan yang didirikan berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia yang selanjutnya akan disebut sebagai ("kami", dan “Sticar”).
  • Advertiser adalah Pengiklan yang menggunakan jasa kami untuk mengiklankan Produk/Brand melalui Mobil Mitra kami yang selanjutnya akan disebut sebagai “Pelanggan”
  • Driver adalah Pengemudi Mobil kendaraan yang telah terdaftar di sistem administrasi baik situs website Sticar, aplikasi Sticar maupun di kantor Sticar.
  • Pihak lain adalah Pihak diluar dari Pelanggan dan Mitra termasuk namun tidak terbatas seperti pengguna aplikasi sticar namun tidak mendaftarkan diri sebagai Driver atau Advertiser, pihak berwajib, dan pihak lainya, yang selanjutnya akan disebut sebagai “Pihak lain”
  • Aplikasi Sticar ini merupakan Platform Jasa Iklan Mobil yang membuat Mitra  Sticar akan mendapatkan penghasilan tambahan setiap km dan pelanggan dapat mengakses Mobil Mitra Sticar sesuai dengan target lokasi iklan yang diinginkan.
  • Pelanggan memberikan kewenangan kepada Sticar untuk menggunakan Brand/Produk pelanggan yang dikemas menjadi bentuk stiker untuk ditempelkan kendaraan mobil milik Mitra Sticar.
  • Melalui aplikasi ini, Mitra kami akan di beri tawaran untuk memasang reklame atau iklan dalam  bentuk stiker (atau yang lain) di mobil mitra. Mitra juga akan diberikan informasi yang bersangkutan tentang iklan secara verbal dan yang tertera di dalam aplikasi Sticar.
  • Kendaraan Mitra akan di pasang dengan iklan dalam bentuk: stiker, plastik, atau media reklame yang lain. Mitra diharuskan untuk menjaga iklan dengan baik sepanjang masa kontrak yang sudah di persetujui. Jika iklan yang terpasang mengalami kecacatan, perubahan bentuk, perubahan warna yang signifikan, tercemari dan lainnya yang menyebabkan iklan tidak lagi seperti wujud semula, Mitra di haruskan untuk melapor ke pihak Sticar untuk minta di perbaharui. Jika Mitra gagal untuk melakukan hal diatas, maka Mitra akan mendapat teguran jika teguran tidak diindahkan juga oleh Mitra maka Mitra akan dikenakan sanksi.
  • Pastikan Mitra telah mengunduh, memasang, dan menggunakan Aplikasi Sticar di smartphone Mitra agar pada saat kami memiliki Proyek untuk Mitra, kami dapat dengan mudah mengintegrasikan antara Aplikasi Sticar dengan Perangkat Keras yang kami miliki  untuk disambungkan ke mobil kendaraan Mitra. Agar Aplikasi dapat mendeteksi lokasi Mitra secara pasti dan kami juga dapat mengambil informasi keberadaan Mitra untuk diberikan kepada Pelanggan. Pelanggan memiliki kebijakan sendiri dan menyeluruh untuk memonitor keberadaan Mitra melalui aplikasi. Aplikasi akan  memberikan informasi Mitra termasuk nama Mitra, warna, merek kendaraan, dan lokasi Mitra ke Pelanggan.

 

Ketentuan Penggunaan Aplikasi bagi Pelanggan

  1. Pelanggan telah berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah dan tidak berada dibawah perwalian, dan Pelanggan menyatakan dan menjamin bahwa Pelanggan adalah individu yang secara hukum berhak untuk bertindak untuk mengadakan perjanjian yang mengikat berdasarkan Hukum Negara Republik Indonesia. Jika tidak kami berhak berdasarkan hukum, untuk membatalkan perjanjian yang dibuat dengan Pelanggan. Pelanggan selanjutnya menyatakan dan menjamin bahwa Pelanggan memiliki hak, wewenang dan  kapasitas untuk menggunakan Layanan dan mematuhi ketentuan penggunaan. jika Pelanggan mendaftar atas nama suatu Badan Hukum, Pelanggan juga menyatakan dan menjamin bahwa Pelanggan berwenang untuk mengadakan, dan mengikatkan diri entitas tersebut pada Ketentuan Penggunaan ini dan mendaftarkan untuk Layanan dan Aplikasi.
  2. Kami mengumpulkan dan memproses informasi pribadi Pelanggan, seperti nama, umur, status nikah, alamat rumah, pekerjaan, alamat e-mail, dan nomor telepon seluler Pelanggan ketika Pelanggan mendaftar. Pelanggan harus memberikan informasi yang akurat dan lengkap sesuai dengan kartu  identitas penduduk (KTP). Pelanggan wajib memberikan kepada kami bukti identitas apapun yang secara wajar dapat kami mintakan. Jika informasi pribadi yang Pelanggan berikan kepada kami ada yang berubah, misalnya, jika Pelanggan mengubah alamat surel, nomor telepon, atau ingin membatalkan akun Pelanggan, mohon perbaharui rincian informasi Pelanggan dengan mengirimkan permintaan pergantian Pelanggan kepada kami melalui email hi@sti-car.com
  3. Pelanggan hanya dapat menggunakan Aplikasi ketika Pelanggan telah mendaftar pada Aplikasi tersebut. Setelah Pelanggan berhasil mendaftarkan diri, Aplikasi akan memberikan Pelanggan satu akun pribadi yang dapat diakses dengan kata sandi yang Pelanggan pilih. Jika Pelanggan lupa dengan kata sandi Pelanggan, maka Pelanggan dapat minta kata sandi baru yang akan kami kirim ke e-mail yang terdaftar.
  4. Pelanggan hanya dapat memiliki satu akun Sticar. Hanya Pelanggan yang dapat menggunakan akun Pelanggan sendiri dan Pelanggan berjanji untuk tidak memberikan wewenang kepada orang lain untuk menggunakan identitas Pelanggan atau menggunakan akun Pelanggan. Pelanggan tidak dapat menyerahkan atau mengalihkan akun Pelanggan kepada pihak lain. Pelanggan harus menjaga keamanan dan kerahasiaan kata sandi akun Pelanggan dan setiap identifikasi yang kami berikan kepada Pelanggan. Dalam hal terjadi pengungkapan atas kata sandi Pelanggan, dengan cara apapun, yang mengakibatkan setiap penggunaan yang tidak sah atau tanpa kewenangan atas akun atau identitas Pelanggan, masih akan dianggap sebagai permintaan yang sah, kecuali Pelanggan memberitahu kami tentang mengenai hal tersebut sebelum kami memenuhi permintaan dari akun Pelanggan.
  5. Pelanggan berjanji bahwa Pelanggan akan menggunakan Aplikasi untuk tujuan yang dimaksud untuk mengiklankan Produk/Brand  Pelanggan yang dituangkan dalam bentuk Stiker untuk ditempelkan di mobil Mitra Sticar sampai akhir kontrak. Pelanggan tidak diperbolehkan untuk menyalahgunakan atau menggunakan Aplikasi untuk tujuan penipuan atau menyebabkan ketidaknyamanan kepada orang lain atau melakukan Pelangganan palsu.
  6. Pelanggan setuju dan paham bahwa penggunaan Aplikasi oleh Pelanggan akan tunduk pada Kebijakan Privasi kami sebagaimana dapat diubah dari waktu ke waktu. Dengan menggunakan Aplikasi ini, Pelanggan juga memberikan persetujuan sebagaimana dipersyaratkan berdasarkan Kebijakan Privasi kami.
  7. Dengan memberikan informasi kepada kami,Pelanggan menyatakan bahwa Pelanggan berhak untuk memberikan kepada kami informasi yang akan kami gunakan dan berikan kepada Penyedia iklan atau client client kami.
  8. Pelanggan menyatakan dan menjamin bahwa Pelanggan memiliki hak atas logo  ,brand dan Produk untuk diiklankan di mobil Mitra Sticar. Pelanggan selanjutnya menyatakan dan menjamin bahwa (a) semua Iklan dan Konten Iklan mematuhi semua peraturan pemerintah dan industri yang berlaku, aturan serta regulasi kebijakan Sticar, (b) Iklan dan Konten Iklan tidak memuat adanya fitnah dan tidak melanggar hak privasi atau publisitas, atau hak kepemilikan atau lainnya dari setiap orang ketiga, dan (c) Iklan dan Konten Iklan tidak menimbulkan permasalahan mengenai hutang yang terkait dengan produk atau klaim lainnya atas Pelanggan.

 

Ketentuan Penggunaan Aplikasi bagi Mitra

  1. Mitra telah berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah dan tidak berada dibawah perwalian, dan Mitra menyatakan dan menjamin bahwa Mitra adalah individu yang secara hukum berhak untuk bertindak untuk mengadakan perjanjian yang mengikat berdasarkan Hukum Negara Republik Indonesia. Jika tidak kami berhak berdasarkan hukum, untuk membatalkan perjanjian yang dibuat dengan Mitra. Mitra selanjutnya menyatakan dan menjamin bahwa Mitra memiliki hak, wewenang dan  kapasitas untuk menggunakan Layanan dan mematuhi ketentuan penggunaan. jika Mitra mendaftar atas nama suatu Badan Hukum, Mitra juga menyatakan dan menjamin bahwa Mitra berwenang untuk mengadakan, dan mengikatkan diri entitas tersebut pada Ketentuan Penggunaan ini dan mendaftarkan untuk Layanan dan Aplikasi.
  2. Kami mengumpulkan dan memproses informasi pribadi Mitra, seperti nama, umur, status nikah, alamat rumah, pekerjaan, informasi kendaraan anda, lokasi melalu GPS, daerah yang anda lintasi sehari hari, alamat e-mail, dan nomor telepon seluler Mitra ketika Mitra mendaftar. Mitra harus memberikan informasi yang akurat dan lengkap sesuai dengan kartu  identitas penduduk (KTP) atau surat ijin mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Mitra wajib memberikan kepada kami bukti identitas apapun yang secara wajar dapat kami mintakan. Jika informasi pribadi yang Mitra berikan kepada kami ada yang berubah, misalnya, jika Mitra mengubah alamat surel, nomor telepon, atau ingin membatalkan akun Mitra, mohon perbaharui rincian informasi Mitra dengan mengirimkan permintaan pergantian Mitra kepada kami melalui email hi@sti-car.com
  3. Mitra hanya dapat menggunakan Aplikasi ketika Mitra telah  mendaftar pada Aplikasi tersebut. Setelah Mitra berhasil mendaftarkan diri, Aplikasi akan memberikan Mitra satu akun pribadi yang dapat diakses dengan kata sandi yang Mitra pilih. Jika Mitra lupa dengan kata sandi Mitra, maka Mitra dapat minta kata sandi baru yang akan kami kirim ke e-mail yang terdaftar.
  4. Mitra hanya dapat memiliki satu akun Sticar. Hanya Mitra yang dapat menggunakan akun Mitra sendiri dan Mitra berjanji untuk tidak memberikan wewenang kepada orang lain untuk menggunakan identitas Mitra atau menggunakan akun Mitra. Mitra tidak dapat menyerahkan atau mengalihkan akun Mitra kepada pihak lain. Mitra harus menjaga keamanan dan kerahasiaan kata sandi akun Mitra dan setiap identifikasi yang kami berikan kepada Mitra. Dalam hal terjadi pengungkapan atas kata sandi Mitra, dengan cara apapun, yang mengakibatkan setiap penggunaan yang tidak sah atau tanpa kewenangan atas akun atau identitas Mitra, masih akan dianggap sebagai permintaan yang sah, kecuali Mitra memberitahu kami tentang mengenai hal tersebut sebelum kami memenuhi permintaan dari akun Mitra.
  5. Mitra berjanji bahwa Mitra akan menggunakan Aplikasi untuk tujuan yang dimaksud untuk mendapatkan  tawaran  iklan dan menjaga iklan sampai akhir kontrak. Mitra tidak diperbolehkan untuk menyalahgunakan atau menggunakan Aplikasi untuk tujuan penipuan atau menyebabkan ketidaknyamanan kepada orang lain atau melakukan Pelangganan palsu.
  6. Mitra setuju dan paham bahwa penggunaan Aplikasi oleh Mitra akan tunduk pada Kebijakan Privasi kami sebagaimana dapat diubah dari waktu ke waktu. Dengan menggunakan Aplikasi ini, Mitra juga memberikan persetujuan sebagaimana dipersyaratkan berdasarkan Kebijakan Privasi kami.
  7. Dengan memberikan informasi kepada kami,Mitra menyatakan bahwa Mitra berhak untuk memberikan kepada kami informasi yang akan kami gunakan dan berikan kepada Penyedia iklan atau client client kami.
  8. Kami dapat, berdasarkan kebijakan kami, memberikan promosi-promosi yang dapat ditukar untuk manfaat terkait dengan penggunaan Aplikasi. Mitra setuju bahwa Mitra hanya akan menggunakan promosi tersebut sebagaimana promosi tersebut dimaksudkan dan tidak akan menyalah gunakan, menggandakan, menjual, atau mengalihkan promosi tersebut dengan cara apapun. Mitra juga memahami bahwa promosi tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai dan dapat berakhir pada tanggal tertentu, bahkan sebelum Mitra menggunakannya.
  9. Mitra mengakui dan setuju untuk memberikan wewenang kepada kami untuk menaruh  iklan di kendaraan Mitra semasa jangka waktu kontrak. Setelah usai jangka waktu kontrak, Mitra DIHARUSKAN untuk melapor kembali ke kami melewati aplikasi atau secara fisik.
  10. Jikalau Mitra tidak melepas iklan dari kendaraan Mitra usai durasi kontrak, maka segala konsekuensi akan di tanggung oleh Mitra secara pribadi, termasuk denda pajak dan sebagainya. Pihak kami dan pemilik iklan / brand / produk / acara tidak akan bertanggung jawab.
  11. Mohon menginformasikan kepada kami jika Mitra tidak lagi memiliki kontrol atas akun Mitra, contohnya akun Mitra dengan cara bagaimanapun diretas (hack) atau telepon Mitra dicuri, sehingga kami dapat membatalkan akun Mitra dengan sebagaimana mestinya. Mohon diperhatikan bahwa Mitra bertanggung jawab atas penggunaan akun Mitra dan Mitra mungkin dapat dimintakan tanggung jawabnya meskipun jika akun Mitra tersebut disalahgunakan oleh orang lain.
  12. Mohon menginformasikan kepada kami jika Mitra tidak lagi memiliki kontrol atas kendaraan Mitra yang Mitra daftarkan, sebagai contoh kendaraan Mitra dengan cara bagaimanapun diambil alih, dirampok atau dicuri, sehingga kami dapat membatalkan akun Mitra dan melakukan tindakan yang dengan sebagaimana semestinya. Mohon diperhatikan bahwa Mitra bertanggung jawab sepenuhnya atas kendaraan Mitra dan Mitra mungkin dapat dimintakan tanggung jawabnya meskipun jika kendaraan Mitra tersebut disalah gunakan oleh orang lain.
  13. Untuk menerima upah sepenuhnya dari Sticar, Mitra di haruskan untuk mengoperasikan  kendaraan  melampaui batas minimum kilometer yang di minta pada tawaran iklan dalam periode waktu yang telah ditentukan.
  14. Jika Mitra tidak dapat menempuh Minimum 500 Kilometer per bulan  maka Mitra akan dikenakan sanksi berupa pengurangan upah proporsional sesuai dengan kilometer yang sudah dijalankan.

 

Larangan dalam Menggunakan Aplikasi

Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain termasuk namun tidak terbatas melihat, menggunakan situs atau aplikasi dilarang keras untuk membahayakan, mengubah atau memodifikasi Aplikasi dan Situs web atau  mencoba untuk membahayakan, mengubah atau memodifikasi Aplikasi dan Situs web dengan cara apapun. Kami tidak bertanggung jawab apabila Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain tidak memiliki perangkat yang sesuai atau jika Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain telah mengunduh versi Aplikasi yang salah untuk perangkat Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain. Kami berhak untuk melarang Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain untuk menggunakan Aplikasi lebih lanjut jika Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain menggunakan Aplikasi dengan perangkat yang tidak kompatibel/cocok, tidak sah, atau untuk tujuan lain selain daripada tujuan yang dimaksud untuk penggunaan Aplikasi ini. Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain berjanji bahwa Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain hanya akan menggunakan jalur akses yang diperbolehkan untuk Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain gunakan.

 

Komitmen Pelanggan

Durasi dari kampanye Iklan telah disesuaikan dan ditentukan dengan keinginan pelanggan untuk seluruh kendaraan. Durasi minimal kampanye Iklan adalah 3 bulan, yakni 90 (sembilan puluh) hari. Apabila pelanggan memutuskan untuk mengakhiri Iklan yang sudah berjalan sebelum masa waktu kampannye Iklannya berakhir, pelanggan tidak dapat menerima atau menagih uang muka atau uang pembayaran yang telah dilunaskan yang kepada Sticar. Perjanjian ini berlaku mulai pada saat hari pertaman kampanye Iklan berjalan.

 

Kepemilikan

Sticar akan selalu memberikan laporan mengenai efektifitas dari kampanye Iklan yang sudah dan masih berjalan, tetapi hal-hal yang menyangkut laporan dan data personal dari setiap Mitra Sticar merupakan kepemilikan dari Sticar dan bersifat rahasia serta tidak akan diberikan maupun ditunjukan kepada pelanggan, terkecuali terdapat persetujuan baik dari Sticar maupun dari Mitra itu sendiri.

Sticar akan selalu memberikan laporan mengenai efektifitas dari kampanye Iklan yang sudah dan masih berjalan, tetapi hal-hal yang menyangkut laporan dan data personal dari setiap Mitra Sticar merupakan kepemilikan dari Sticar dan bersifat rahasia serta tidak akan diberikan maupun ditunjukan kepada pelanggan , terkecuali terdapat persetujuan baik dari Sticar maupun dari Mitra itu sendiri.

 

Kebijakan Iklan Sticar

  1. Lebih khusus, dan tanpa batasan:

Sticar tidak mengizinkan adanya materi iklan termasuk namun tidak terbatas:

  • Barang palsu
  • Barang palsu merek dagang atau logo yang identik dengan (atau tidak mudah dibedakan) dengan merek dagang lain. Barang-barang ini meniru fitur merek produk lain dalam upaya untuk menyamar sebagai produk asli pemilik merek.
  • Produk atau jasa Berbahaya 
  • Produk atau jasa yang menyebabkan kerusakan, kerugian, atau kecelakaan. 
  • Menyinggung merek dagang lain atau Tidak patut 
  • Mengandung kebencian, kekerasan, gangguan, rasisme, intoleransi seksual, agama, atau politik, serta organisasi dengan pandangan tersebut. 
  • Hasutan
  • Konten yang merupakan hasutan untuk memicu kerusuhan, atau hasutan untuk melakukan tindakan kekerasan atau mengandung kekerasan.
  • Konten yang merupakan hasutan untuk membakar atau merusak properti.
  • Konten yang mempromosikan perakamin yang melanggar hukum atau menyebabkan adanya gangguan.
  • Konten yang berhubungan dengan hiburan orang Dewasa.

Merchandise dewasa, layanan kencan, layanan pengantin internasional, seksual, konten sugestif, gambar konten yang termasuk konten Terlarang (Gambar telanjang, dll.)

  1. Sticar dapat mengubah kebijakan ini dari waktu ke waktu atas kebijakannya sendiri dan akan diinformasikan kepada Pelanggan selambat-lambatnya 14 hari sebelum perubahan dilakukan. Pelanggan bertanggung jawab penuh atas konten (termasuk representasi teks, ilustrasi dan hak cipta) dari semua Iklan, Program dan semua Penggunaan, serta harus mengganti kerugian dan menjaga agar Sticar tidak disalahkan terhadap setiap tuntutan, klaim atau kewajiban atas pelanggaran materi Iklan.
  2. Sticar tidak akan mempertimbangkan penyesuaian pembayaran untuk Iklan yang melibatkan kesalahan ketik atau pengisian yang salah kecuali pemberitahuan disampaikan kepada pihak Sticar selambat-lambatnya sepuluh 2 (dua) hari sejak diterimanya uang pembayaran DP atau lunas. Sticar tidak bertanggung jawab atas lebih dari satu penyisipan yang salah dari Iklan apapun.

 

Ganti Rugi

  1. Pelanggan setuju untuk mengganti kerugian dan menjaga agar Sticar, dan masing-masing afiliasinya dan masing-masing karyawan, direktur, pemegang saham, karyawan dan vendor, tidak mengalami hal berbahaya dari setiap dan semua tanggung jawab, kerugian atau beban atas pelanggaran Pelanggan, seperti: (i) yang timbul dari pelanggaran hukum, klaim untuk pencemaran nama baik, fitnah, persaingan tidak sehat, praktek perdagangan yang tidak adil, Iklan yang menipu, pelanggaran hak-hak privasi atau publisitas, klaim untuk royalti, pelanggaran merek dagang, nama dagang, hak cipta atau hak milik lainnya, atau klaim lain, yang dapat menyebabkan tindakan atau sejenisnya timbul secara langsung atau tidak langsung dari publikasi Iklan, Konten Iklan atau materi apapun yang diberikan oleh Pelanggan atau diciptakan oleh Sticar atas permintaan Pelanggan; dan atau (ii) yang dihasilkan dari pelanggaran Pelanggan dari setiap pernyataan atau jaminan di bawah ini. Pelanggan setuju untuk membayar semua biaya dari setiap tindakan tersebut, termasuk biaya pengacara yang melibatkan Sticar terhadap setiap permasalahan yang timbul dari Iklan dan Konten Pelanggan.
  2. Sticar merepresentasi dan menjamin kepemilikan ijin berupa hal-hal yang berkaitan dengan materi-materi yang digunakan pada Iklan serta peralatan yang digunakan dalam implementasinya. Pelanggan menjamin dan merepresentasi kepemilikan tunggal berupa elemen-elemen yang terkait dengan teks, gambar, foto, desain, merek dagang, logo, atau segala karya seni yang diberikan kepada Sticar untuk kebutuhan Iklan. Pelanggan tidak akan melibatkan dan akan melindungi Sticar dari segala bentuk hutang yang dimiliki Pelanggan terhadap materi dan peralatan yang digunakan dalam hubungannya dengan Iklan atau seperti yang telah diinstruksikan oleh Pelanggan kepada Sticar.
  3. Pelanggan menjamin bahwa materi-materi yang digunakan dan Iklan yang diinginkan serta penggunaan materi-materinya tidak akan melanggar atau menyebabkan terjadinya pelanggaran terhadap hal-hal yang berkaitan dengan merek dagang lainnya atau nama dagang dari pihak ketiga, dan Pelanggan akan melindungi Sticar dari segala bentuk klaim yang dapat melibatkan Sticar kedalam pelanggaran-pelanggaran. Pelanggan juga harus menyetujui untuk membayar segala biaya dan pengacara apabila terjadi hal-hal yang dapat melibatkan Sticar ke dalam pelanggaran yang dilakukan Pelanggan.
  4. Sticar akan menyimpan segala berkas baik materi-materi dan konten Iklan dalam durasi waktu maksimal 1 tahun. Sticar dapat menghapus seluruh berkas yang berkaitan dengan Iklan setelah jangka waktu yang telah ditetapkan tersebut dan tidak akan menjamin terhadap akses ke dalam berkas tersebut. Seluruh materi yang diberikan dan diterima oleh Sticar merupakan resiko dari Pelanggan. Bagaimanapun, Sticar juga akan tetap menjaga penggunaan dari segala materi agar tetap aman dan akan mengembalikan seluruh materi yang digunakan apabila hal tersebut diinginkan oleh Pelanggan.
  5. Kesalahan dan kelalaian Pelanggan bukan menjadi tanggung jawab Sticar. Kampanye Iklan yang sudah berjalan akan memuat nama dan huruf yang telah dispesifikasikan dan ditentukan oleh Pelanggan. Jika terdapat perubahan sebelum kampanye Iklan dilaksanakan, Pelanggan harus segera menghubungi Sticar sebelum batas waktu pengimplementasian materi Iklan.
  6. Sticar adalah pemilik tunggal dari berkas-berkas yang telah disepakati. Sticar akan mengirimkan berkas-berkas tersebut kepada Pelanggan beserta hak kepemilikannya setelah Pelanggan membayarkan seluruh tagihan yang telah disepakati.

 

Jaminan

Kami tidak memberikan pernyataan, jaminan, atau garansi untuk dapat diandalkannya ketepatan waktu, kualitas, akurasi atau kelengkapan dari Layanan, Situs web dan perangkat lunak Aplikasi. Kami tidak menyatakan ataupun menjamin bahwa:

  1. Penggunaan Layanan dan Aplikasi akan aman, tepat waktu, tanpa gangguan atau terbebas dari kesalahan atau beroperasi dengan kombinasi dengan perangkat keras lain, perangkat lunak, sistem, atau data.
  2. Kesalahan atau  kecacatan dalam Aplikasi akan diperbaiki
  3. Aplikasi atau server-server yang menyediakan Aplikasi terbebas dari virus atau komponen berbahaya lainnya

Aplikasi melacak Mitra atau kendaraan yang digunakan oleh Mitra. Layanan disediakan untuk Mitra terbatas hanya pada dasar "sebagaimana adanya". Semua kondisi, pernyataan dan jaminan, baik tersurat, tersirat, yang diwajibkan oleh undang-undang atau sebaliknya, termasuk, namun tidak terbatas pada, jaminan yang tersirat mengenai jual beli, kesesuaian untuk tujuan tertentu, atau tidak adanya pelanggaran hak pihak ketiga, dengan ini dikecualikan dan dikesampingkan dengan batas tertinggi dan maksimum. Mitra mengakui dan menyetujui bahwa seluruh risiko yang timbul dari penggunaan oleh Mitra tetap semata-mata dan sepenuhnya ada pada Mitra dan anda tidak akan memiliki hak untuk meminta ganti rugi apapun dari perusahaan.

 

Tanggung Jawab

  1. Kami tidak bertanggung jawab atas setiap kerusakan atau kerugian yang disebabkan oleh perilaku terhadap kendaraan Mitra. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kesalahan, termasuk pelanggaran lalu lintas, atau tindakan kriminal yang dilakukan oleh Mitra selama pelaksanaan iklan. Mitra hanya merupakan mitra kerja kami, bukan pegawai, agen atau perwakilan kami.
  2. Sticar tidak bertanggung jawab secara langsung untuk kecelakaan yang melibatkan Mitra baik kerusakan terhadap kendaraan, maupun luka badan yang disebabkan oleh kecelakaan tersebut. Tanggung jawab atas seluruh biaya serta tuntutan yang mungkin timbul atas kejadian tersebut akan menjadi tanggung jawab pribadi Mitra.
  3. Aplikasi ini dapat mengalami keterbatasan, penundaan, dan masalah-masalah lain yang terdapat dalam penggunaan internet dan komunikasi elektronik, termasuk perangkat yang digunakan oleh anda atau Penyedia Layanan yang rusak, tidak terhubung, berada di luar jangkauan, dimatikan atau tidak berfungsi. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang diakibatkan oleh masalah-masalah tersebut.
  4. Kami menggunakan cara-cara teknis dan keamanan yang tepat dan wajar untuk menjaga Aplikasi aman dan terbebas dari virus dan kesalahan. Namun demikian, bagaimanapun efektifnya teknologi ini, tidak ada sistem keamanan yang tidak dapat ditembus. Oleh karena itu kami tidak dapat menjamin keamanan database kami dan kami juga tidak dapat menjamin bahwa informasi yang anda berikan tidak akan ditahan/terganggu saat sedang dikirimkan kepada kami.

 

Perijinan

  1. Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain  tidak diperkenankan (i) menyalin, memodifikasi, mengadaptasi, menerjemahkan, membuat karya turunan dari, mendistribusikan, memberikan lisensi, menjual, mengalihkan, menampilkan di muka umum, membuat ulang, mentransmisikan, memindahkan, menyiarkan, menguraikan, atau membongkar bagian manapun dari atau dengan cara lain yang mungkin mengeksploitasi Aplikasi, kecuali sebagaimana diperbolehkan dalam Ketentuan Penggunaan ini, (ii) memberikan lisensi, mensublisensikan, menjual, menjual kembali, memindahkan, mengalihkan, mendistribusikan atau mengeksploitasi secara komersial atau membuat tersedia kepada pihak ketiga Aplikasi atau perangkat lunak dengan cara; (iii) menciptakan "link" internet ke Aplikasi, "frame", atau "mirror" setiap perangkat lunak pada server lain atau perangkat nirkabel atau yang berbasis internet; (iv) merekayasa ulang atau mengakses perangkat lunak kami untuk (a) membangun produk atau layanan tandingan, (b) membangun produk dengan menggunakan ide, fitur, fungsi atau grafis sejenis Aplikasi, atau (c) menyalin ide, fitur , fungsi atau grafis Aplikasi, (v) meluncurkan program otomatis atau script, termasuk, namun tidak terbatas pada, web spiders, web crawlers, web robots, web ants, web indexers, bots, virus atau worm, atau segala program apapun yang mungkin membuat beberapa permintaan server per detik, atau menciptakan beban berat atau menghambat operasi dan kinerja Aplikasi, (vi) menggunakan robot, spider, pencarian situs/aplikasi pengambilan kembali, atau perangkat manual ataupun otomatis lainnya, proses untuk mengambil, indeks, "tambang data" (data mine), atau dengan cara apapun memperbanyak atau menghindari struktur navigasi dan presentasi dari aplikasi atau isinya; (vii) menerbitkan, mendistribusikan, atau memperbanyak dengan cara apapun materi yang dilindungi hak cipta, merek dagang, atau informasi yang dimiliki lainnya tanpa memperoleh persetujuan terlebih dahulu dari pemilik hak milik, (viii) menghapus setiap hak cipta, merek dagang atau pemberitahuan hak milik lainnya yang terkandung dalam aplikasi. Tidak ada lisensi atau hak yang diberikan kepada Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain dengan implikasi berdasarkan hak kekayaan intelektual yang dimiliki atau dikendalikan oleh kami ataupun pemberi lisensi kami, kecuali untuk lisensi dan hak tersebut secara tegas telah diberikan dalam Ketentuan Penggunaan ini.
  2. Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain (i) tidak akan mengirim spam atau pesan yang bersifat duplikasi atau yang tidak diminta, yang melanggar hukum berlaku; (ii) tidak akan mengirim atau menyimpan materi yang melanggar, cabul, mengancam, memfitnah, melanggar hukum atau bersifat sadis, termasuk namun tidak terbatas pada bahan berbahaya bagi anak-anak atau yang melanggar hak privasi pihak ketiga; (iii) tidak akan mengirim bahan yang mengandung virus piranti lunak, worm, trojan horses atau kode komputer berbahaya lainnya, dokumen/file, script, agen atau program; (iv) tidak mengganggu dan mengacaukan integritas, kinerja Aplikasi, atau data di dalamnya; (v) tidak mencoba untuk mendapatkan akses yang tidak sah ke Aplikasi, sistem, atau jaringan terkait; (vi) tidak berkedok sebagai orang, atau badan lain, atau menggambarkan diri Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain sebagai afiliasi seseorang atau suatu badan; dan (vii) menahan diri untuk terlibat dalam tindakan yang mungkin bisa merusak reputasi kami atau dianggap dapat merusak reputasi kami.
  3. Kami akan memiliki hak untuk menyelidiki dan menuntut setiap pelanggaran di atas selama yang dimungkinkan oleh hukum. Kami dapat melibatkan dan bekerja sama dengan pihak penegak hukum dalam menuntut pengguna yang melanggar Ketentuan Penggunaan ini. Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain mengakui bahwa kami tidak memiliki kewajiban untuk memonitor akses Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain ke penggunaan Situs web atau Aplikasi, tapi kami memiliki hak untuk melakukannya untuk tujuan pengoperasian Situs web dan Aplikasi, untuk memastikan kepatuhan dengan Ketentuan Penggunaan ini, atau untuk mematuhi peraturan yang berlaku, perintah, atau persyaratan dari pengadilan, lembaga administratif atau badan pemerintahan lainnya.

 

Hal-hal Terkait Kekayaan Intelektual

  1. STICAR, termasuk nama dan logo, Aplikasi dan Layanan, dilindungi oleh hak cipta, merek dagang dan hak-hak lain yang disediakan berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia. Kami (dan pemberi lisensi kami, sebagaimana berlaku) secara eksklusif memiliki semua hak, kepemilikan dan kepentingan dalam dan terhadap Aplikasi, termasuk semua hak kekayaan intelektual terkait.
  2. Tanpa menyimpang dari hak kami berdasarkan hukum yang berlaku atau Ketentuan Penggunaan, Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain diberitahukan bahwa setiap pengusahaan atau pelanggaran nyata atas ketentuan ini akan mengakibatkan penghentian semua hak Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain di bawah Ketentuan Penggunaan. Jika Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain  menghindari salah satu cara yang kami ambil untuk melindungi layanan dari penggunaan secara tidak sah, Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain harus segera menghentikan setiap dan semua penggunaan Layanan, dan Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain harus setuju untuk melakukannya.

 

Pengakhiran

  1. Mitra atau  Pelanggan atau Pihak lain  tidak berkewajiban untuk menggunakan Aplikasi dan dapat memilih untuk berhenti menggunakannya setiap saat dengan membatalkan akun Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain dan secara permanen menghapus aplikasi dari perangkat Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain, sehingga menonaktifkan penggunaan Aplikasi tersebut. Ketentuan Penggunaan secara otomatis berakhir ketika anda secara permanen menghapus aplikasi dari perangkat.
  2. Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain dapat mengakhiri akun Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain dengan memberitahu kami anda bermaksud untuk membatalkan akun Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain. Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan penghentian.
  3. Kami berhak untuk segera menangguhkan, membatasi, atau menghentikan Ketentuan Penggunaan dan penggunaan Aplikasi jika kami memiliki alasan untuk mencurigai bahwa Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain telah melanggar ketentuan dari Ketentuan Penggunaan ini atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  4. Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain tidak dapat memindahkan atau mengalihkan hak anda berdasarkan Ketentuan Penggunaan, tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari kami. Kami dapat mengalihkan hak kami berdasarkan Ketentuan Penggunaan kepada pihak semata-mata dan mutlak menurut kebijakan kami.
  5. Ketentuan Penggunaan ini dapat dimodifikasi dan diubah dari waktu ke waktu. Kami akan memberitahu Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain melalui Aplikasi dan/atau email atas modifikasi, atas perubahan Ketentuan Penggunaan. Penggunaan Aplikasi secara terus menerus setelah diterimanya pemberitahuan ini merupakan persetujuan dan penerimaan Mitra atau Pelanggan atau Pihak lain atas modifikasi, atau perubahan.

 

Peraturan dan Perjanjian

  1. Syarat dan Ketentuan ini merupakan Peraturan Umum yang wajib untuk ditaati oleh Mitra, Pelanggan atau Pihak lain.
  2. Peraturan Khusus untuk Mitra dan Pelanggan akan diatur lebih khusus oleh Sticar.