Tak Hanya Perusahaan, Lembaga Kemanusiaan juga Beriklan dengan Sti-car.

Tidak sekedar bekerjasama dengan brand saja, Sti-car juga turut mensukseskan campaign dari lembaga humanity, ACT atau Aksi Cepat Tanggap. ACT adalah organisasi nirlaba profesional yang memfokuskan kerja-kerja kemanusiaan pada penanggulangan bencana mulai fase darurat sampai dengan fase pemulihan paska bencana.


ACT bermitra dengan Sticar untuk menjalankan campaign mereka selama lima bulan. Beberapa campaign yang dilakukan ACT bersama Sti-car diantaranya, “Beras untuk Kelaparan Afrika” serta project bertajuk Global Qurban. Muhammad Basair sebagai Koordinator Global Qurban ACT menyatakan, “Yang pasti, kita terbantukan dengan adanya iklan yang mobile seperti ini, bisa kemana-mana. Sekali jalan yang melihat bisa banyak. Jadi edukasinya kepada masyarakat bisa lebih.”

Dengan kelebihan Sti-car sebagai media beriklan yang mobile, ia menambakan bahwa beriklan di Sti-car terbilang ekslusif, mengapa? “Sticar itu kan mobile ya, bisa menyelusup, pergi kemana saja, ke jalan protokol. Ambil contoh itu jalan baru (lingkaran Semanggi) di Semanggi. Sebelum orang bisa beriklanan disana, kalau Sticar kan bisa lewat jalan itu, sama saja beriklan, kan? Ekslusif banget. Apalagi kalau bisa di-shoot oleh televisi, itu kan luar biasa. Artinya, fleksibilitasnya dapet.” ACT telah membuktikan bahwa lembaga kemanusiaan-pun dapat memanfaatkan Sti-car sebagai salah satu pilihan out of home (OOH) advertising.