Kerjasama Pegipegi dan Sticar; Bukti Iklan Offline Penting untuk Menjangkau Audiens Non Online

Pegipegi adalah online travel agent yang telah melakukan campaign bersama Sticar sejak 4 bulan terakhir. Bahkan, brand ini terhitung telah melakukan 3 kali campaign berbeda. Walau pada dasarnya bisnis ini berbasis online, nyatanya Pegipegi menjadikan Sti-car sebagai salah satu media beriklannya, mengapa?


Menurut Aditya, Marketing Communication di Pegipegi, “Iklan itu harus dimana-mana, walau basic-nya Pegipegi online, kita gak bisa ngelupain OOH placement, karena kita bisa nge-reach customer lain yang nggak ke-reach di online. Selain itu untuk nge-reach customer lain, kita juga bisa memperkuat posisi kita. Semakin mau terkenal, brand itu harus beriklan.”

Bergabungnya Pegipegi dengan Sti-car, dimulai dengan ketertarikan Pegipegi yang melihat car advertising sebagai media beriklan baru, konsepnya sangat inovatif dan dari segi budget, tidak terlalu mahal.. Masih menurut (nama), “Tanpa kita sadari OOH jenis car branding ini bisa melakukan penetrasi ke banyak segmen, karena kita tahu semua orang itu ada di jalan” Bahkan menurutnya, dengan beriklan selama 1 atau 2 bulan akan berpengaruh ke image brand.