Kenalkan Diri, Sticar Gelar Konvoi Di Jakarta

Dalam Rangka Mengenalkan Diri, Sticar, Sebuah Perusahaan Start Up Teknologi Menggelar soft Launching Berupa Konvoi Pengemudi Di Seputaran Jalan Protokol Jakarta Pada Rabu (30/11). "Selain Pengenalan Kepada Masyarakat, soft Launching berupa Konvoi Ini Kami Maksudkan Menjadi Sarana Silaturahim Kepada Pengemudi Yang Menjadi Mitra Sticar," Ujar Chief Executive Officer (CEO) Sticar, Gede Rio, Dalam Keterangannya.

Ia Menjelaskan, Sticar Memiliki Ide Untuk Menjadi Alternatif Media Periklanan Luar Ruang Yang Inovatif, Aman, Terukur, Dan Bermanfaat. Dengan memasukkan Aspek Teknologi Digital Ke Dalam Media Periklanan Luar Ruang Tradisional, Sticar Mengajak Pemilik Kendaraan Roda Empat Mengubah Mobilnya Menjadi Papan Iklan Berjalan.

Rio Mengatakan, Setiap Mobil Yang Bergabung Ke Sticar Akan Dipasangi Iklan Suatu Produk Yang Dikelola Oleh Sticar. Sementara Pengemudi Mendapatkan Uang Dari Setiap Kilometer Yang Ditempuh. "Sticar Punya Teknologi Pengukuran Dan tracking Yang real Time," Ujar Rio.

Dengan Teknologi Itu, Sticar Berupaya Menjawab Kebutuhan Pengiklan Untuk Mengukur Efektivitas Kampanye Iklan Yang Sedang Berjalan. Sebab, Bersama Sticar, Pengiklan Dengan Mudah Mengukur Dan Mengelola Kampanye Iklan Yang Terintegrasi online Dengan Pengemudi Di Jalanan.

Media Periklanan Luar Ruangan Telah Menjadi Bagian Dari Kehidupan Masyarakat Yang Bertujuan Menyampaikan Pesan Promosi Suatu Produk Atau Jasa. Dunia Periklanan Luar Ruang Di Indonesia Saat Ini Sudah Berkembang Sangat Pesat.

Media Periklanan Luar Ruang Tradisional Misalnya banner, Papan Reklame, Mobil branding, Iklan Pada Badan Kereta Dan Bus, Maupun Media Periklanan Media Luar Ruang Yang Berbentuk Digital Seperti Videotron.

"Hadirnya Sticar Beserta Teknologi Pengukuran Dan Tracking Itu, Menjadi Inovasi Media Periklanan Luar Ruang Di Indonesia," Tambah Rio.

Menurut Dia, Selain Menawarkan Inovasi Beriklan, Sticar Yang Digawangi Oleh Anak-anak Muda, Ingin Menjadi Solusi Atas Keterbatasan Pilihan Media Luar Ruang Di Indonesia. Sticar Juga Ingin Memberi Warna Baru Bagi Dunia Periklanan digital.

SHARE: