Bersama Sti-car, Paypro Ingin Membangkitkan Awareness ke Penjuru Ibukota.

Kembali menyusuri jalan-jalan Jabodetabek, kali ini Sti-car mengusung campaign dari Payrpo. Paypro adalah layanan pembayaran via ponsel yang memberikan kebebasan bagi pelanggan IM3 Ooredoo untuk membayar transaksi sehari-hari hingga tagihan bulanan lewat ponsel.

Mulai menjalin kerjasama selama 3 bulan, Sti-car menampilkan campaign Paypro dalam stiker yang di pasang di kedua sisi pintu mitra. Stiker dicetak dengan kualitas tinggi sehingga visual dengan warna dasar ungu yang sesuai dengan keinginan Paypro terlihat semakin menarik.

Awareness adalah salah satu tujuan yang ingin dicapai oleh Paypro dengan kerjasamanya bersama Sti-car. Disebuah kesempatan, Marketing Manager Paypro, Erlangga Maharesa, menyampaikan harapannya agar semakin banyak orang yang tahu tentang Paypro melalui Sti-car. “Kalau advantage dari Sti-car itu adalah dia (iklannya) moving, jadi kita bisa mendapatkan impresi mungkin lebih banyak dari billboard.” imbuhnya.

Dengan armada mobil para mitra Sti-car, campaign #PAKEPAYPROGAMPANG menyebar ke berbagai lokasi-lokasi strategis Ibukota dan sekitarnya. Berbeda dengan OOH advertising lainnya, Sti-car merupakan media beriklan yang mobile, tidak statis seperti billboard maupun videotron. Terlebih lagi, sebagaimana mengutip pendapat Erlangga, “Dari segi cost, Sti-car cukup murah, dan bisa di-track campaign-nya. Estimasinya lebih terdata dari media lain.”